Paket Wisata Nusa Penida Tour Terlengkap dan Tersembunyi

Tertarik paket wisata Nusa Penida? Ini merupakan salah satu pulau cantik di Bali yang dapat Anda kunjungi dengan mengendarai fast boat dari pelabuhan Sanur ke Banjar Nyuh. Tak sedikit pelancong yang menjelajahinya karena keindahan pesona alamnya telah jadi pembicaraan hingga ke luar negeri.

Beragam destinasi wisata yang akan memperkaya pengalaman Anda tersedia di pulau bagian Tenggara Bali ini. Karakteristik geografisnya berupa perbukitan dan dataran landai dengan garis pantai indah membingkainya, sehingga menawarkan spot foto instagramable.

Pilihan Paket Liburan Nusa Penida

Pilihan Paket Liburan Nusa Penida

Anda bisa mengunjungi Nusa penida secara mandiri. Namun, kami menyarankan untuk mengambil paket wisata agar liburan lebih terorganisir. Tidak perlu repot mengurusi tetek bengek perjalanan, cukup hanya memilih salah satu paket yang cocok dan menikmatinya.

1. Paket Wisata Nusa Penida 1 Hari

Apabila waktu yang Anda miliki tidak banyak, paket satu hari berwisata di pulau cantik ini sudah cukup memberikan pengalaman menyenangkan. Pilihanya adalah perjalanan menjelajahi Nusa penida bagian barat atau timur.

Masing-masing memberikan pengalaman seru tersendiri. Baik itu panorama pantai, perbukitan, hingga mengunjungi rumah pohon yang unik. Pilihan paket wisata Nusa penida murah ini paling tepat bagi Anda yang hanya memiliki sedikit waktu berada di Bali.

Cukup dengan menyiapkan dana sebesar Rp 310.000, Anda bisa menjelajahi Nusa Penida seharian. Tidak perlu khawatir biaya perjalanan membengkak, karena harga tersebut sudah termasuk tiket fast boat pulang pergi ke pulau.

2. Paket Tour Nusa Penida 2 Hari 1 Malam

Bagi yang memiliki waktu lebih banyak untuk berada di Nusa Penida, kami sarankan memilih paket tour 2 hari 1 malam. Alasannya adalah ada lebih banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi. Pengalaman pun akan semakin beragam dan memuaskan.

Kami akan menjemput di hotel tempat Anda menginap dan mendampingi menjelajah Nusa Penida dengan jadwal yang tertata rapi dan efektif. Harga paket wisata ini sudah termasuk biaya penyeberangan menggunakan fastboot pulang pergi.

Sudah tentu paket 2 hari 1 malam memungkinkan Anda untuk mengunjungi lebih banyak tempat wisata menarik di wilayah dengan sebutan Pulau Gede ini. Ada beragam pilihan harga paket sesuai jumlah rombongan dan kebutuhan jumlah kamar hotelnya.

Apabila melakukan perjalanan sendirian, Anda cukup menyiapkan dana sekitar Rp 1.800.000 saja. Lain halnya jika pergi berdua dan menggunakan kamar hotel berbeda, biayanya adalah Rp 2.900.000. jadi, agar lebih hemat, pilihlah paket perjalanan dengan satu kamar hotel.

3. Paket Wisata Nusa Penida 3 Hari 2 Malam

Sedang long weekend? Saran kami, optimalkan pengalaman mengunjungi pulau cantik ini dengan menggunakan paket 3 hari 2 malam. Keberadaan di Nusa Penida yang lebih lama tentu akan membuat pengalaman lebih komplet.

Anda bisa mengunjungi hingga 13 destinasi favorit yang ada di pulau ini. Di antaranya adalah Crystal Bay, Broken Beach, Angel Billabong, Mata Air Peguyangan, Bukit Teletubies, Raja Lima, dan lainnya.

Harga paket berkisar antara Rp 1.400.000 hingga Rp 2.300.000 per orang, tergantung jumlah rombongan dan penggunaan kamar hotel. Biaya tersebut sudah termasuk penyeberangan dari Sanur, mobil, makan siang di restoran, tiket masuk tempat wisata, dan sopir yang merangkap guide.

Destinasi Tersembunyi di Paket Wisata Nusa Penida Bali

Salah satu keuntungan mengunjungi Nusa Penida menggunakan paket wisata adalah tidak perlu repot menyusun daftar tempat yang akan Anda kunjungi. Bahkan kami juga menyediakan beragam destinasi unik dan tersembunyi yang menarik. Ini beberapa di antaranya.

1. Wisata Nusa Penida Selatan

Hamparan perbukitan dengan gundukan-gundukan tanah yang khas membuat kawasan ini mendapat julukan Bukit Teletubies, karena memang mirip setting acara TV anak tersebut. Ini merupakan salah satu destinasi yang akan Anda kunjungi di wilayah selatan Nusa Penida.

Tujuan paket liburan Nusa Penida bagian selatan lainnya adalah Mata Air Tembeling. Lokasinya tersembunyi di tengah hutan, cocok bagi Anda yang menggemari ketenangan dan kedamaian yang telah alam suguhkan. Uniknya, objek wisata ini juga berbatasan dengan laut.

2. Wisata Nusa Penida Barat

Opsi lain adalah mengambil paket wisata di Nusa Penida Bali bagian Barat. Rute perjalanannya sangat cocok bagi Anda yang menggemari diving, karena akan mengunjungi Pantai Kelingking. Tujuan wisata lainnya adalah Broken Beach, atau Pasih Uug dengan kolam tersembunyi.

Mendapat sebutan Broken Beach yang artinya pantai rusak, karena ada tebing karang roboh di salah satu bagian. Namun, justru di sinilah keunikannya. Lubang tersebut seolah menjadi gerbang menuju kolam air laut raksasa yang tersembunyi di balik dinding karang.

3. Wisata Nusa Penida Timur

Pantai Atuh merupakan tujuan wisata yang masih alami, karena belum banyak yang mengunjunginya. Lokasinya tersembunyi di antara karang, sehingga untuk mendatanginya, Anda harus mempersiapkan stamina untuk berjalan kaki menyusuri tebing.

Meskipun demikian, pemandangannya cukup memuaskan. Rasanya tidak sia-sia perjuangan untuk mendatanginya. Anda bisa berfoto dengan latar belakang bukit karang dengan buih ombak ketika menghantamnya.

Masih ada banyak lagi tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi bersama kami di Nusa Penida. Salah satunya adalah rumah pohon Batu Molenteng. Dari dalam pondok yang ada di atas pohon besar, tampak perpaduan unik antara pemandangan perbukitan dan pantai Atuh.

Beberapa tempat wisata di Nusa Penida memang masih alami dan sedikit terpencil. Namun, justru nuansa tersembunyi ini membuat daya tariknya menjadi semakin memikat. Perjuangan menujunya terbayar dengan kepuasan menikmati keindahan alam luar biasa.

Tentu sangat tepat jika Anda memilih paket wisata Nusa Penida. Tidak perlu repot menyusun rencana perjalanan ataupun urusan lainnya. Anda tinggal mengikuti itinerary yang kami susun dan menikmati liburan. Berminat mengunjungi pulau cantik ini? Hubungi kami sekarang.

KUNJUNGI WEBSITE KAMI LAINYA:

1. https://snsmth.com/

2. https://binzario.com/

3. https://aquinyoga.com/

4. https://holyfamilykuru.com/

5. https://pompandposey.com/

6. https://www.mythimedia.org/

7. https://www.opentc.net/

8. https://www.iphil.net/

9. https://dailycommercenews.com/

10. https://www.artistsfoundation.org/

11. https://www.kristinkreukweb.com/

12. https://peppernoshery.com/

13. https://yrakha.com/

14. https://fakta.co.id/

15. https://missionbklyn.org/

16. https://www.oszoo.org/

17. https://darknetmarkets.co/

18. https://www.redzonemap.com/

19. https://gairah.co.id/

20. https://seomarket.id/

21. https://www.dicascaseiras.org/

22. https://westchestergeneralhospital.com/

23. https://student.blog.dinus.ac.id/ulinnuha/

24. https://ligar.student.ittelkom-pwt.ac.id/

25. http://irma131.student.unidar.ac.id/

26. https://anastasia.student.ittelkom-pwt.ac.id/

27. http://blog.umy.ac.id/herfaniwinata05/

28. http://blog.ub.ac.id/wido2/

29. https://blogs.uajy.ac.id/arundita/

30. https://blog.libero.it/wp/seo/

31. https://republikwisata.com/